Total Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Label

Online



Lucied Deam merupakan sensasi yang berbeda dalam sebuah mimpi dimana kita bisa menyadari setiap realita aneh dalam keadaan yang ada. Nah apakah kalian pernah terbang ? Saat di Lucid dream kita bebas melakukan hal apa saja dengan menggunakan kehendak otak kita. Untuk menciptakan Objek terbang juga tidak mudah, bagi pemula. Oke langsung aja deh ke caranya.



1. Konsentrasi

2. Cari Sebuah Objek atau benda yang dapat melontarkan kita [ tempat ancang ancang ].

3. Sebelumnya berimajinasilah kalian akan terbang.

4. Lari dan Lompat Setinggi mungkin.

5. Bayangkan kalian terbang.

6. Kemudian terserah kalian akan kemana.

NB : Di saat kita terbang jangan sekali kali berpikiran " Apakah Aku Terbang Sungguhan Ya ? Sepertinya Aku ini tidak bisa terbang ? " karena kata kata tersebut akan merobohkan imajinasi kita dalam sebuah minpi. Ingat di dalam mimpi Otak yang mengendalikan semuanya.


Nah intinya terbang hanya perlu hentakan untuk dapat melayang di udara. Jujur dalam Lucid Dream saya sendiri saya jarang menggunakan Teknik terbang ini. Saya lebih suka berjalan sambil melawan musuh musuh karena tipe saya adalah tipe petualang.



0 komentar:

Posting Komentar

Template Updates