Total Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Label

Online



Seperti Apa rasanya lucid dreaming?

Kita semua bermimpi berdasarkan memori kita. Aku jujur kaget banget waktu tahu temen-temenku bilang di dalem mimpi, indera kita tidak berfungsi dnegan baik. Mungkin mimpi mereka buram sehingga mereka tidak bisa merasakannya.

Mengecap, membau, melihat, mendengar, merasakan, dapat dirasakan sangaaaat jelas di dalam lucid dream. Itu karena otak kita menipu kita dengan mengirimkan informasi yang telah kita rasakan sebelumnya (itu alasan banyak orang melakukan seks di lucid dream pertamanya).

Melihat: Kamu bisa loh melihat dalam mimpi dengan sangaaaat jelas. Pelajari cara membuat mimpi stabil dan lebih jernih untuk itu.

Mendengar: Sama seperti penglihatan, indera ini juga bekerja normal bahkan pada mimpi biasa.

Membau: Hal yang tidak sering muncul pada mimpi biasa. Di lucid dream, bau juga muncul loh! Coba bayangkah sebuah tong sampah didepanmu. Dikelilingi oleh lalat, banyak tikus mati, pasti di mimpimu akan tercium baunya.

Mengecap : Bayangkan ada sebuah kue cokelat didepanmu. Dengan atasan krim yang lembut. Selai cokelat gurih dan renyah yang kadang menggigit. Ditabur bubuk emas, mmmm, nikmat rasanya. Di lucid dream, makanan yang kamu rasa akan lebih nikmat! Itu karena otakmu menginginkan yang 'perfect' untuk kamu. Enggak ada yang namanya kolesterol tinggi disini!

Merasakan : Kamu dapat menyentuh pasir di laut, dan merasakan tekturnya. Tekstur lucid dream memang sellau menarik.


Secara Mental : 

Kesadaran : Di dalam lucid dream, kamu memiliki kesadaran yang aneh! contoh : Kame sedang duduk di sebelah michael jackson, tanpa sadar bahwa ia sudah mati! Parahnya lagi, kamu selalu mengambil keputusan tanpat berpikir ulang. Mungkin di dalam mimpi kamu bertanya "Haruskah aku bangun saja? Atau lanjutkan mimpiku? Mungkin lanjutkan." Dan saat kamu bangun, kamu berharap kamu tidak melanjutkan agar mimpimu tidak terlalu panjang.








0 komentar:

Posting Komentar

Template Updates