Total Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Label

Online



Ketika Anda bermimpi, biasanya Anda tidak tahu kau bermimpi. Peristiwa mimpi terasa nyata, terlepas dari bagaimana fantastis mereka mungkin. Anda terbangun dan bertanya-tanya bagaimana ide-ide bahkan datang untuk berada di dalam kepala Anda. Apa artinya?

Dalam mimpi yang jelas, Anda menyadari bahwa Anda bermimpi. Ada saat-saat di mana kejelasan Anda menyadari bahwa Anda tidak, pada kenyataannya, memiliki sayap, dan bahwa Anda tidak mungkin makan malam dengan Marilyn Monroe, karena dia sudah mati.


 Jelas bermimpi agak kontroversial karena kedengarannya "New Age-y," seperti membaca kristal atau menjalani terapi cahaya warna -. Hal-hal tidak semua orang percaya ada ilmu di balik jernih bermimpi, meskipun. Satu studi dipantau subyek dengan electroencephalograms (EEG - tes dari aktivitas otak listrik) saat mereka tidur. Para peserta memberi isyarat dengan kelopak mata mereka ketika mereka berada di tengah-tengah mimpi yang jelas. Para EEG menegaskan bahwa mereka berada di tidur REM sementara mereka mengisyaratkan mereka mimpi jernih negara [sumber: LaBerge]. Fakta bahwa orang dapat memiliki impian jelas tidak dalam sengketa. Pertanyaannya adalah apakah atau tidak orang dapat mengontrol mimpi mereka. Beberapa ilmuwan mengklaim ya antusias, sementara yang lain menganggapnya sebagai omong kosong.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Pada artikel ini, kita akan menyelidiki mimpi jernih. Kami akan mengeksplorasi ilmu pengetahuan dan fantastis, dan kita akan tahu bagaimana untuk menempatkan Anda di kontrol.





0 komentar:

Posting Komentar

Template Updates