Total Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Label

Online




Taukah kalian apa perbedaan yang paling menakutkan dalam Lucid dream ?
Hmm Lucid dream memang berbeda dari mimpi jika mimpi adalah suatu objek visualisasi dari alam bawah sadar manusia yang bersifat semu dan jika lucid dream kebalikan dari itu.

    Coba lihat lihat realita realita saat bermimpi biasa.
Disaat kita bermimpi biasa tentunya kita pernah merasakan di gigit buaya, ular, kucing, dll,.... nah pernah tidak kalian menyadari kok aku digigit Ular tapi kok tidak sakit ya ? nah itu adalah sebagian realita di dalam mimpi tak sadar kita.


Sedangkan dalam Lucid Dream kita dapat merasakan lebih dari itu. Bahkan saya menyentuh sebuah benda didalam mimpi rasanya saya sedang di dunia nyata, Kalian dapat merasakan betapa halus atau kasarnya benda tersebut, berapa berat benda tersebut, seberapa panjang dan besar benda tersebut, dan kalian juga dapat mengetahui Ukuran / Volume benda di dalam sebuah mimpi yang sama persis dalam dunia nyata.

Yang lebih berbahaya adalah jika kalian jatuh atau tertembak sebuah peluru dalam peperangan di Lucid Dream, kalian akan menar benar merasakan betapa sakitnya peluru yang menembus kulit anda.

Selain itu kita pun tidak dapat keluar dalam dunia mimpi selagi kita berada di dalam Dream Land. kita akan terbangun jika ada yang mengagetkan kita di dunia nyata dan jalan terahir jika tidak ada yang membangunkan kita, biasanya saya melakukan hal hal yang dapat terkaget dalam mimpi contohnya : Terjun dari jurang, bunuh diri, menembak kepala, dan lain lain . . .
intinya suatu hal yang dapat membuat kita kaget di dalam mimpi.






1 komentar:

  1. What's up with online gambling? Here's a rundown of all of
    As the pandemic hits, gamblers are 논산 출장샵 still asking 원주 출장샵 for a way to 상주 출장안마 bet on sports 의정부 출장안마 and play. Here's a rundown of all of the online gambling options 경상남도 출장안마 you

    BalasHapus

Template Updates